sponsor

Slider

Recent Tube

Seputar Kampus

Prodi. Komunikasi dan Penyiaran Islam (KPI)

Info Musik

Guest Star

Seputar Jember

Kuliner Jember

» » Streaming Nada FM ( Melalui NuX Radio )



Untuk memudahkan para pendengar Nada 107.8 FM  yang ingin selalu stay-tune dan berinteraktif dalam setiap acara Nada FM STAIN Jember kami menyediakan fasilitas radio streaming bagi sahabat Nadi's semua  yang berada di luar kota ataupun yang sedang bepdrgian ke luar kota, agar sahabat Nadi's semua tetap bisa Stay-tune ber sama kami.



Adapun Streaming yang kami sediakan bagi sahabat Nadi's kali ini yaitu melalui NuX Radio. NuX Radio mempunyai repository radio yang bisa dibilang sangat lengkap, Hampir semua radio di Indonesia yang mempunyai streaming, ada di aplikasi ini. Detail dari tiap propinsi di Indonesia bisa sahabat Nadi's liat dari list menu nya. Demikian juga Radio yang banyak didengarkan, bisa langsung diakses dari tombol Paling Banyak Didengar. cara mendengarkan Nada FM melalui NuX Radio yaitu sebagai berikut:


Dari Web (PC/Laptop)
  • > Bagi yang menggunakan PC / Laptop bisa langsung menuju ke situs tune-in ( http://radiointernetindonesia.com/) dan ketik di kotak pencarian/search  dengan kata kunci : " Nada FM Jember, Jember, Nada FM ". atau langsung menuju link berukut: http://radiointernetindonesia.com/?menu=radio&id=1351&what=radio

  •  > Tinggal klik Listen

> Bisa juga search radio lewat Kategori Radio --> Jawa Timur --> "Nada FM Jember" kemudian klik nama "Nada FM Jember" dan player akan muncul tunggu sebentar untuk buffering, ada akan mendengarkan siaran dari radio streaming kami.


> Kalau sahabat Nadi's tidak ingin mendengarkan langsung dari situs NuX Radio, sahabat Nadi's bisa download aplikasi/softwer-nya untuk pc/laptop di sini. Setelah mendownload sahabat Nadi's tinggal install softwere tersebut di pc/laptop, setelah terinstal di pc/laptop sahat nadis bisa mendengarkan siaran radio streaming kami tanpa membuka brouser ( mozilla, opera, safari, internet explorer (ie), dll.) asalkan sahabat Nadi's terhubung dengan internet baik melalui provider (smartfren, telkomsel, indosat, flaxy, dll.) atau terkoneksi dengan wifi dimanapun sahabat Nadi's ingin mendengarkan siaran streaming Nada FM 107.8 MHz.







    Dari Android

    Dengan mendownload aplikasi NuX Radio di play store bagi pengguna android untuk download silahkan klik di sini, setelah aplikasi tersebut terdownload kemudian di install aplikasinya dan buka applikasinya seperti berikut ini:

             
    Cari radio radio lewat kategori Daftar Radio --> Jawa Timur --> "Nada FM Jember" atau dengan kategori "Cari Radio" klik dan tunggu sebentar, kemudian muncul kotak pencarian sahabat Nadi's tinggal ketikkan saja nama "Nada FM Jember / Nada / Jember", pilih dan klik "Nada FM Jember", player akan muncul klik "play" tunggu sebentar untuk buffering, ada akan mendengarkan siaran dari radio streaming kami.




    Dari Black Barry


    NuX Radio adalah Aplikasi radio streaming BlackBerry. Aplikasi ini berisi radio-radio di Indonesia yang dikategorikan berdasarkan wilayah provinsinya. Aplikasi ini menggunakan jalur BlackBerry Internet Service (BIS) sehingga tidak akan memotong pulsa dari BlackBerry sahabat Nadi's jika menggunakan paket pulsa unlimited. Sekarang, NuXRadio meluncurkan update aplikasinya dengan penambahan tampilan/fitur yang menarik (komentar ke Twitter, Facebook, connecting to BBM, dan fitur-fitur lainnya) download aplikasinya di appworld atau di sini. Untuk mendengarkan Nada FM Jember di BlackBerry dengan menggunakan NuX Radio, berikut cara-caranya:


    1. Buka BlackBerry App. cari NuXRadio.
     













    2. Kemudian download aplikasi NuX Radio. 















    3. Setelah diinstall di BB, buka aplikasi NuX Radio di folder Download (ada dua launcher, NuXRadio dan Blog NuXRadio).
     











       



    4. Buka aplikasi NuX Radio. Untuk mendengarkan Nada FM Jember, bisa dengan cara:

    - Search Nada FM Jember di menu pencarian.
      














     - Pilih stasiun radio yang ada di kolom Jawa Timur. Cari "Nada FM Jember".


    5. Sahabat Nadi's bisa langsung mendengarkan "Nada FM Jember". Jangan lupa simpan dalam menu Radio Favorit (agar nanti jika sahabat Nadi's akan mendengarkan kembali "Nada FM Jember" tinggal pilih "Nada FM Jember" di menu Radio Favorit, tanpa harus searching "Nada FM Jember" dari awal lagi).

     6. Klik  dan play tunggu sejenak player akan  buffering untuk membuka akses radio. Namun hal ini juga bergantung kelancaran akses internet setiap provider, jika akses jaringan bagus akan langsung connect. Selanjutnya, jika radio sudah terdengar bersuara, biasanya streaming lancar terus.


    7. Saat mendengarkan "Nada FM Jember", sahabat Nadi's bisa langsung berbagi (sharing) ke Facebook, Twitter, atau menulis komentar lewat kotak komentar yang telah tersedia.



    Selamat Mencoba.......

      «
      Next
      Posting Lebih Baru
      »
      Previous
      Posting Lama