sponsor

Slider

Recent Tube

Seputar Kampus

Prodi. Komunikasi dan Penyiaran Islam (KPI)

Info Musik

Guest Star

Seputar Jember

Kuliner Jember

» » » Guest Star KAB ( Imanda )

Biodata: IMANDA.

Members: Soloist

Sounds Like: Sandhy Sondoro, Millane fernandez, RAISA

Label: BestBeatMusic Management

Manager: For booking : 0812 80921996





Terlahir pada tahun 1993 dengan nama lengkap Imammanda Budiartha di kota Klaten, Jawa Tengah, Imanda adalah seorang anak muda yang sejak kecil mempunyai hobi menyanyi dan telah mengikuti beberapa kompetisi menyanyi sejak tahun 2004, beberapa diantaranya berhasil menjadi juara. Pada Tahun 2013 ini, Imanda mencoba untuk mengawali karier bermusik dengan merekam sebuah single lagu karya Bemby Noor dengan Judul “Pergilah”.
Backing vocal lagu "Pergilah" ini diisi oleh Brandon Stone. Perlu diketahui bahwa Brandon Stone ini adalah seseorang yang mengarrasemen lagu “Malam Biru, sebuah lagu yang diciptakan dan dinyanyikan oleh Sandhy Sondoro. Lagu “Pergilah” ini proses pengerjaan mixing dan arrasementnya dilakukan di studio milik Brandon Stone, Berlin German.
Lagu “Pergilah” ini menggambarkan sebuah kisah dalam kehidupan seorang Imanda, dan oleh sebab itu, lagu ini dibuat sengaja denga irama melankolis.

For Booking :
Best Beat Music Management :
Jln. Alam Segar V No.43 Pondok Indah, Jakarta – Selatan 12310 Phone | Fax : 021 – 765 8093 Mobile : 0812 8092 1996 ( Mario Yoke ) - Email : imanda.inc@gmail.com
www.bestbeatmusic.com


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama