sponsor

Slider

Recent Tube

Seputar Kampus

Prodi. Komunikasi dan Penyiaran Islam (KPI)

Info Musik

Guest Star

Seputar Jember

Kuliner Jember

» » Pekan Raya Jember 2013 dan Student Fair - Media Mempromosikan STAIN Jember dan Tawarkan Produk Buku Karya Dosen STAIN Jember



Kesempatan baik dalam partisipasi “Pekan Raya Jember 2013 dan Student Fair” yang digelar di Gedung Serba Guna Kaliwates Jember pada tanggal 24 April s.d 05 mei sebagaimana gawenya Liwa Pratama Event Organizer bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Jember dimanfaatkan oleh Tim Sosialisasi Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Jember menawarkan produk buku karya Dosen yang telah diterbitkan melalui STAIN Press kepada masyarakat luas. 


Tim Sosialisasi juga memanfaatkan student fair itu sebagai media untuk mempromosikan penyelenggaraan pendidikan STAIN Jember termasuk informasi pendaftaran masuk bagi calon mahasiswa baru pada tahun akademik 2013-2014 ini. 


Berdasarkan data yang ada hingga kini puluhan judul buku dari berbagai disiplin ilmu keagamaan telah diterbitkan oleh STAIN Jember, bahkan direncanakan terhitung mulai tahun anggaran 2013 ini melalui unit penerbitan STAIN Jember Press pada setiap tahunnya akan menerbitkan buku paling sedikit seratus judul buku karya dosen dan beberapa mahasiswa STAIN Jember. 


“Buku-buku itu harus kami sosialisasikan kepada masyarakat luas, sehingga buku karya Dosen STAIN Jember ini bisa membawa manfaat terhadap perkembangan ilmu pengetahuan khususnya dibidang keagamaan secara luas,” Ungkap Humas STAIN Jember, Minan Jauhari, M.Si disela-sela melayani pengunjung di Stand STAIN Jember. 


Karnanya bagi masyarakat yang berkunjung dalam “Pekan Raya Jember 2013 dan Student Fair” jangan lewatkan untuk menyempatkan diri berkunjung di Stand STAIN Jember, sebab dalam kesempatan itu, STAIN Jember akan memberikan satu buah buku secara Cuma-Cuma bagi yang belanja buku sebanyak dua buah buku karya dosen STAIN Jember. 


Selain itu, dalam kesempatan student fair ini juga dimanfaatkan untuk mempromosikan penyelenggaraan pendidikan di STAIN Jember termasuk beragam informasi pendidikan salah satunya tentang informasi pendaftaran masuk STAIN Jember. 


Bisa diketahui, STAIN Jember saat ini memiliki tiga jurusan yaitu jurusan Tarbiyah terdiri dari prodi Pendidikan Agama Islam (PAI), Manajemen Pendidikan Islam (MPI), Pendidikan Bahasa Arab (PBA), Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah (PGMI), Jurusan Syari’ah terdiri dari prodi Hukum Keluarga (Akhwal Syahsiyyah), Hukum Ekonomi Syariah (Muamalah), Perbankan Syari’ah, Ekonomi Syari’ah, dan Jurusan Dakwah terdiri dari Prodi Komunikasi dan Penyiaran Islam (KPI), Ilmu al-Qur’an dan Tafsir, Ilmu Hadits, dan Pengembangan Masyarakat Islam (PMI). STAIN Jember juga memiliki program pascasarjana terdiri dari Prodi Pendidikan Islam, Hukum Keluarga, dan satu Prodi baru lagi yaitu prodi Pendidikan Bahasa Arab. (Minan Jauhari/Roni-Rizal/HUMAS STAIN Jember)


source: stain-jember.ac.id

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama