sponsor

Slider

Recent Tube

Seputar Kampus

Prodi. Komunikasi dan Penyiaran Islam (KPI)

Info Musik

Guest Star

Seputar Jember

Kuliner Jember

» » Streaming Nada FM ( Melalui Tune-In )


Untuk memudahkan para pendengar Nada 107.8 FM  yang ingin selalu stay-tune dan berinteraktif dalam setiap acara Nada FM STAIN Jember kami menyediakan fasilitas radio streaming bagi sahabat Nadi's semua  yang berada di luar kota ataupun yang sedang bepergian ke luar kota, agar sahabat Nadi's semua tetap bisa Stay-tune ber sama kami.

Adapun Streaming yang kami sediakan bagi sahabat Nadi's yaitu melalui Tune-In. cara mendengarkan Nada FM melalui Tune-In yaitu sebagai berikut:



Dari Web (PC/Laptop)
  • > Bagi yang menggunakan PC / Laptop bisa langsung menuju ke situs tune-in ( http://tunein.com/) dan ketik di kotak pencarian/search  dengan kata kunci : " Nada FM Jember, Jember, Nada FM ". atau langsung menuju link berukut: http://tunein.com/radio/Nada-FM-Jember-1078-s189427/ 
  • > Search aja stasiun radio yang mau kamu play 
  • > Tinggal klik Listen
  • > Bisa juga search radio musik lewat genre dengan mengklik Music di atas webnya
  • > Local dan Search by Location juga bisa 




 Dari Android

Dengan mendownload aplikasi Tune-In ada yang geratis dan ada yang berbayar di play store bagi pengguna android, setelah aplikasi tersebut terdownload kemudian di install aplikasinya.
        


Satu lagi, disarankan pake Wifi atau menggunakan paket internet provider, jangan pake TuneIn kalo kamu lagi nggak pake paket internet atau nggak ada wi-fi, karena TuneIn ini sifatnya men-streaming dan itu membuat pulsa cepat habis kalau kamu cuma pakai pulsa normal/reguler.


 Aplikasi TuneIn juga tersedia buat iPhone dan BB


 

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama