sponsor

Slider

Recent Tube

Seputar Kampus

Prodi. Komunikasi dan Penyiaran Islam (KPI)

Info Musik

Guest Star

Seputar Jember

Kuliner Jember

» » » WORKSHOP BROADCASTING PRODI. KPI

Suasana meriah mewarnai minggu sore di aula STAIN jember, dimana sejak sabtu 27 hingga 28 september telah di gelar work shop broadcasting dengan tema "mencetak mahasiswa yang unggul, terampil & kompetitif" acara tersebut di selenggarakan oleh kantor jurusan dakwah dan resmi di buka pada sabtu pagi oleh ketua labalatorium dakwah Ibu Siti Roudlatul Jannah, workshop tersebut di gelar untuk seluruh mahasiswa dakwah khususnya prodi Komunikasi dan Penyiaran Islam (KPI) dengan harapan mahasiswa KPI mampu lebih kreatif dan kompetitif di bidang jurnalistik ataupun broadcasting, ungkap jannah saat di temui di sela-sela acara.

Selain itu, acara tersebut di hadiri oleh beberapa narasumber ternama seperti Drs. H. Ahmad Syairoji Rifai Ketua Asosiasi Radio Swasta Lokal Indonesia (ARSSLI) provinsi Jawa Timur juga M. Daud Ketua bidang struktur penyiaran KPID jawa timur, dan beberapa jurnalis juga redaktur salah satu radio swasta di jember. Bahkan Kharisma Abadi seorang reporter dari TV swasta yang juga narasumber dalam acara tersebut mengaku sangat bangga atas antusias mahasiswa KPI yang mengikuti acara workshop broadcasting tersebut hingga rampung.

Agus Angga Rizky mahasiswa asal probolinggo sebagai salah satu peserta juga mengaku sangat terbantu dengan adanya workshop tersebut dan dia berharap pihak jurusan dakwah lebih sering lagi mengadakan acara workshop broadcasting agar mampu mendongkrak potensi mahasiswa KPI di bidang broadcasting ataupun jurnalistik.

Hingga akhirnya acara resmi di tutup pada minggu sore oleh sofyan hadi wakil ketua jurusan dakwah.

(Alvian for Nada FM Jember).


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply