sponsor

Slider

Recent Tube

Seputar Kampus

Prodi. Komunikasi dan Penyiaran Islam (KPI)

Info Musik

Guest Star

Seputar Jember

Kuliner Jember

» »Unlabelled » 20 Mahasiswa IAIN Jember Terima Beasiswa YBM BRI

HUMAS-Bersamaan dengan peresmian dan Penyerahan Gedung Kantin dari BRI Cabang Jember kepada Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Jember, juga dilakukan penyerahan secara simbolis beasiswa dari yayasan Baitul Maal Bank Rakyat Indonesia (YBM-BRI), kepada sedikitnya 20 mahasiswa IAIN Jember, Rabu (18/03) .
20 Penerima beasiswa ini semuanya sedang menempuh kuliah di IAIN Jember semester 4 (Empat), selanjutnya mereka berhak memperoleh bantuan beasiswa sebesar Rp. 350.000 setiap bulan selama delapan semester. Dimaksud beasiswa ini dapat membantu dan menunjang proses pendidikan di IAIN Jember.
“Kami berharap banyak agar penerima beasiswa YBM BRI nantinya dapat menyelesaikan studi di kampus IAIN Jember bisa tepat waktunya. Karena itu sebagai catatan bagi penerima beasiswa,  harus mampu mempertahankan nilai indeks prestasi nya, minimal setiap semesternya mahasiswa penerima beasiswa ini tidak dibawah nilai 3.00,’ Tegas Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama, Drs. H. Sukarno, M.Si.
Selanjutnya Sukarno juga menegaskan apabila penerima beasiswa ini tidak mampu mempertahankan nilai prestasi akademiknya, maka secara otomatis beasiswa YBM BRI ini akan terputus dan akan di gantikan oleh mahasiswa lainnya setelah dilakukan evaluasi dan seleksi lanjutan.
Hal serupa juga diungkapkan oleh Rektor IAIN Jember, Prof. Dr. H. Babun Suharto, SE., MM. Menurutnya bantuan beasiswa YBM BRI ini diharapkan bisa membantu kelangsungan studi mahasiswa IAIN Jember. Babun juga memberikan apresiasi kepada pihak BRI Jember, atas bantuan dan dukungannya juga dalam bentuk bangunan kantin IAIN Jember, mudah-mudahan dukungan prasarana ini bisa menunjang kelangsungan pendidikan di kampus IAIN Jember.
Sementara dalam acara peresmian dan Penyerahan Gedung Kantin serta pemberian beasiswa kepada 20 mahasiswa IAIN Jember ini selain dihadiri oleh pimpinan BRI cab Jember, Pimpinan IAIN Jember dan Pimpinan  fakultas IAIN Jember, juga dihadiri oleh orang tua mahasiswa IAIN Jember penerima beasiswa YBM-BRI. (Minan Jauhari)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply