sponsor

Slider

Recent Tube

Seputar Kampus

Prodi. Komunikasi dan Penyiaran Islam (KPI)

Info Musik

Guest Star

Seputar Jember

Kuliner Jember

» » HARGA TIKET PESAWAT DI BANDARA NOTOHADINEGORO SUDAH SESUAI

Pihak Polres dan Pemkab Jember memastikan dalam arus mudik ini harga tiket pesawat masih normal dan tidak ada lonjakan yang berarti menyusul berbagai isu soal kenaikan harga tiket di Bandara Notohadinegoro Jember. Hal itu disampaikan Kapolres Jember AKBP Kusworo Wibowo usai meninjau langsung ke bandara, Minggu (10/6).

“Maksud dan tujuan diadakannya pemantauan harga tiket pesawat terbang ini agar masyarakat tidak merasa resah dan khawatir, apabila akan berpergian dengan menggunakan peaswat terbang, Polres Jember menjamin harga tiket tidak akan melebihi ambang batas yang sudah ditentukan oleh Pemerintah,” kata Kapolres Jember AKBP Kusworo Wibowo.

Walaupun permintaan tiket sangat tinggi dalam masa lebaran ini, untuk maskapai agar tidak memanfaatkan momen ini untuk memaksimalkan tarif di luar batas yang ada. Pihak maskapai penerbangan juga harus memperhitungkan daya beli masyarakat dalam menentukan harga tarif tiket pesawat.

Kapolres Jember Kusworo mengatakan, intuk pengawasan perubahan harga tiket pesawat agar tidak melewati ketentuan Pemerintah, Polres Jember akan bekerjasama dengan Dinas Perhubungan Pemkab Jember dan Instansi terkait di Bandara Notohadinegoro Jember.

Sementara Kepala Perwakilan Garuda Indonesia Jember, Heru Joko Satria mengatakan, selama arus mudik dan balik harga tiket Garuda (GIA) rute Jember-Surabaya dipastikan tidak akan berubah masih di sekitaran harga Rp. 315.000 sampai Rp. 602.000, dan itu masih berada di ambang batas yang di tentukan oleh pemerintah.

Hal senada juga di sampaikan oleh Kepala Seksi Tiketing Wings Air, Fikky M. Fawaid. Menurutnya, untuk harga tiket Wing Air juga masih di ambang batas yang di tentukan oleh pemerintah, setitar Rp. 318.000 sampai dengan Rp. 580.000 untuk rute Jember-Surabaya.

Sumber: jembergo.id

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama